Soto Keto

Sudah jeda beberapa minggu, saya tidak taat. Tetap bandel makan nasi walaupun sedikit. Meskipun menyesal, besoknya terulang kembali. Tobat sambalado!

Hari ini, senin 6 Januari 2020. Saya ingin mencoba trik menu soto keto. Soto yang isinya lemak dan protein tanpa soun dan nasi. Dengan tujuan perut akan terasa kenyang setelah menyeruput kuahnya semangkok. Semoga ya!

BB pagi hari 62.4 kg

Intermitten fasting s.d pukul 15.00. Minum air putih cukup banyak tanpa sarapan kopi dan vco.

Refill dengan satu porsi soto sulung campur, plus paha ayam goreng, dua iris terong, dua potong tahu. Telur bebek rebus sebutir, nemu di kulkas.

Karena kebanyakan sambal, perut melilit. Akhirnya ke toilet dua kali. ๐Ÿ˜…

Pukul 19.00 mengudap usus goreng krispi, hanya sedikit karena direbut si buyung saga. Diakhiri dengan vco yang ditelan bersama air putih.

Bersiap untuk IF lagi, insyaallah s.d pkl 15.00 besok hari.

catt: soto dengan kuah kaldu lumayan membuat kenyang dan keinginan mengunyah berkurang. Saya beli soto sulung stasiun tugu cabang gedong kuning. Beli sekaligus tiga porsi. Sisanya taroh di freezer.

catt besoknya: BB 61,9 kg. Di pagi hari perut masih terasa kenyang. Hanya sarapan air putih, semoga kuat sampai menjelang pkl 15.00. Barusan sudah beli sop ayam, oseng teri dan usus untuk refil nanti. Belinya di angkringan kremes idola, pojok puskesmas.

Si buyung saga maunya nasi dan kuah soto saja ๐Ÿ˜‹